Deimoz Guild @ Void Server Dragon Nest INA

Forum resmi Guild Deimoz di Void server mmorpg Dragon Nest Indonesia, komunitas diskusi dan sharing semua yang terkait dengan Dragon Nest mmorpg.

Welcome to Deimoz Guild Board: Santai aja gan, kita talking talking and fun fun aja di sini, bebas kok tp tetep ada batas nya Very Happy

You are not connected. Please login or register

Deimoz Guild @ Void Server Dragon Nest INA » Diskusi Lainnya » Guild Deimoz: In Game Activities » Deimoz GDN Run

Deimoz GDN Run

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Deimoz GDN Run on Fri Mar 28, 2014 11:28 pm

abis run gdn, poto2 dulu Very Happy


_________________
DN INA

Guild: Deimoz
Server: Void


Artillery: MoNikah
Saint: uPien
Shooting Star: LollyGunner
View user profile

2 Re: Deimoz GDN Run on Fri Mar 28, 2014 11:29 pm


_________________
DN INA

Guild: Deimoz
Server: Void


Artillery: MoNikah
Saint: uPien
Shooting Star: LollyGunner
View user profile

3 Re: Deimoz GDN Run on Sat Mar 29, 2014 1:13 am


_________________
DN INA

Guild: Deimoz
Server: Void


Artillery: MoNikah
Saint: uPien
Shooting Star: LollyGunner
View user profile

4 Re: Deimoz GDN Run on Mon Mar 31, 2014 2:05 am

Green Dragon Nest run, team BP Deimoz:


ki-ka:

fellya (Spirit Dancer), Tunkzzzz (Guardian), MoNikah (Artillery), MONCCCROTTT (Gladiator) dan ROSELIIAA (Cryomancer)

View user profile

5 Re: Deimoz GDN Run on Mon Mar 31, 2014 12:16 pm

dpt dr tetangga sebelah, Green Dragon Nest Dragon Stage:

Serangan dasar Boss mulai di HP x17:

3 Hits Tail Swipe: Berbahaya. menggunakan ekor untuk menghantam tanah, dan menyapunya ke kanan dan kiri. Dragon tidak akan menggukana skill ini bila paladin menggunakan provoke di depan Dragon.

Bite: Hanya mengenai area depan.

Claw Swipe: Mirip Phase 1.

Stomp: Mengangkat 2 kaki depan. memiliki damage gelombang kejut. Akan disusul tail swipe ke depan. Sangat berbahaya.

Wing Attack: Berbahaya. mengangkat kaki dan mengepakkan sayap. AOE di sekitar perutnya. Party yg berada di area kaki belakang hingga perut akan terdorong ke kepala dragon dan menerima damage tinggi.Sat yg tepat untuk DPS di ekor atau bagian belakang kaki belakang. Dragon tidak akan menggunakan skill ini bila terkena provoke Paladin.

Serangan baru boss di HP x15.25:

Poison Breath: Sangat berbahaya. Punggung leher (Spine) Dragon  menyala hijau. Ada dua jenis Poison Breath: Berbentuk kipas - Mengenai area di sekitar cakarnya bila dia menolehkan kepala. Jenis lainnya, Frontal Straight Breath hanya akan keluar pada HP 8.25x atau kurang.  Kedua jenis Poison breath mengenai area depan saja,karena DPS berada di belakang kaki belakang, sehinga aman dari serangan ini. maka bila Dragon menyala hijau, Berarti lampu hijau untuk menyerang dragon.

Toxic Spray: Punggung leher (Spine) dragon akan menyala hijau. Dragon mengangkat kepala dan mengaum. Toxic spray akan disemburkan ke atas. damage kecil, saat yg tepat untuk DPS.

Flame Tornado: Sangat berbahaya. Spine akan menyala merah sebelum casting. Kaki depan kiri akan menyala merah dan diangkat. Flame tornado akan muncul dari cakar depan hingga ekor.Dapat diblock dengan relics/mirrors. tetap di Tepi map di belakang ekor juga aman. Anda bisa bersembunyi di depan dragon di dekat pinggiran kiri/kanan map, tapi Anda akan rentan terkena poison breath. Dapat diblock dengan shield block/avatar.

Magic Eye: Leher punggung (Spine) dragon akan menyala putih. Sebagian party akan mendapatkan simbol mata. SEMUA party harus satu tempat (menyatu) dengan party yg memiliki simbol mata, jika tidak akan menerima damage tinggi (bahkan bisa langsung tewas). Disarankan untuk menyatu (overlapping) di spot tail left/right (lihat gambar di atas). Saat menyatu party dapat melakukan DPS pada Dragon. Jika relics/summon terkena simbol mata, party harus menyatu dengannya. Segera menyebar setelah simbol mata menghilang, semua party bisa terkena bind vine bila berkumpul saat serangan berakhir.  


Hp x 15.25, 12.25, 9,25, 6.25: Menghancurkan Heraldic Towers

Pada HP x15.25, Spine akan menyala hijau. Notifikasi 'Destroy Heraldic Tower (hancurkan Heraldy tower)' akan muncul di layar. Efek Screen blurring muncul dan menghilangakn semua buffs dan menyebabkan efek "slow" pada seluruh party. Priest segera cast Curing Relic dan cast buff; Tinkerer/Acrobat cast speedup buff.

Segera party harus menuju Tower 1 dan menggunakan high super armor break skill (Summon comet, Manticore Gravity ball, dst) untukmenghancurkan tower dgn cepat. Tower yg aktif secara berurutan sesuai dengan ilustrasi (1 ke 4, pada HP 15.25x, 12.25x, 9.25x, 6.25x )

Jika party gagal menghancurkannya, Dragon akan terbang dan cast poison breath, membunuh seluruh party.

Jika party berhasil menghancurkan tower, Buff kebal (invincible) (icon hijau) akan diperoleh seluruh party Saat semua party berada di platform tengah (Lihat ilustrasi di atas). Gunakan kesempatan ini untuk hajar Dragon sebelum dia terbang.

Saat Dragon terbang, seluruh party harus segera berkumpul di platform tengah (lihat gambar di atas) yg akan menyala setelah tower hancur. Jika gagal, seluruh party tewas. Poison breath akan mengenai seluruh area, selain platform di tengah.

Setelah berkumpul di tengah dan mendapatkan protection buff, seluruh party harus menuju tepi kanan/kiri map. Jika P1 aktif, berlari ke spot 'Sky Right'. Bila P2, P3 atau P4 aktif, berlari ke spot 'Sky Left' (lihat gambar di atas)

Setelah selesai menggunakan Poison Breath,Dragon akan berada di tepi map untuk sementara waktu. Seluruh party harus menuju tepi map dan amati Dragon. Dia bisa mengeluarkan skill berikut ini selama masih berada di udara:

Serangan udara Boss di HP x15.25

Gigantic Flame Ball: Sangat berbahaya. Dragon spine/crest akan menyala merah. Bola api raksasa akan muncul di cakarnya di area tengah map (red zone in the figure below). Bola api akan dilempar dan mengenai seluruh area. Seluruh party akan tewas kecuali bersembunyi dibalik tebing di tepi map.

Gigantic Ice Ball: Sangat berbahaya. Gerakan casting mirip dengan gigantic fire ball, hanya saja warnanya putih. Menghantam separuh area depan (hinggu 2 meter dari pillar pertama).

Dragon akan mendarat beberapa detik setelah casting fire / ice ball. Kesempatan bagus untuk menghajar dragon sebelum dia terbang kembali.

Summon Monsters: hanya muncul setelah Hp x11.25. Summon beberapa moster (Boss di Islah Village). mundur ke sky spot left/right jika dragon belum mengeluarkan fireball.

Poison Dive Breath: dapat dihindari dengan tetap di pinggir map.


Serangan boss baru dari HP x12.25

Vine Grip:  Dragon akan mengangkat kaki depan kanan dan ekor naik ke kanan sebelum casting. saat kaki/ekor menghantam tanah, beberapa party member akan terikat vine/akar. Warna spine netral (bukan hijau, merah atau putih).  seluruh party members harus segera menyebar. Jika ada yg terikat, selamatkan seperti Ice Bind di Sea Dragon.
Dapat dihindari dengan melumpat saat kaki/ekor menghantam tanah. Gunakan skill yg memberi waktu melayang di udara.  
Jika terikat, menyebabkan fixed damage tinggi (hit pertama 55k, per detik  3000 selama 10detik, final hit 130k.). membutuhkan 210K HP untuk bertahan.


Serangan boss baru dari HP x9.25

Summon Twin Skeleton Minotaurs: muncul pertama di HP x9.25. Dragon crest akan berubah ungu dan terbang ke udara secra vertikal. setelah 10 detik, Dragon akan summon 2 skeleton minotaur: merah dan biru.Tanduk Dragon akan berubah warna (merah atau biru) tiap 10 detik. Minotaur dengan warna yg sama dengan tanduk, harus dibunuh dalam 15 detik, atau seluruh party akan tewas. Jika party berhasil membunuh minotaur yg tepat dibawah 15 detik, Magic circle akan muncul, segeralah ke sana untuk menghindari skill dragon.

IMPORTANT NOTE:
- Saat 1 minotaur tewas, yg lain akan menghilang.
- Anda bisa membunuh kedua minotaur. Hal ini tidak disarankan karena dapat mengacaukan waktu kill (15 detik) dan minotaur dengan warna yg tepat dapat menghilang. Biasanya, Mercenary menggunakan Taunting Howl untuk memisah kedua minotaur.
- Pastikan Anda berdiri di magic circle dengan warna yg tepat.
- Pastikan tidak ada cure relic saat berkumpul di magical circle. Cure relic akan menghilangkan buff invincible dan membinasakan seluruh party.
- Mercenary gunakan super armor buff, berjaga-jaga bila ada mobs yg mendorong keluar magic circle.
- Saat dragon mendarat setelah serangan ini, akan muncul aftershock damage. melompat untuk menghindar.
- Mercenary gunakan Devastating Howl setelah dragon mendarat bila HP belum mencapai 5.25. Alasan: Flame Tornado dapat membunuh party yg menuju ekor.


Serangan boss baru dari HP x 5.25

Dragon tidak akan menggunakan Fire Tornado dan Magic Eye setelah x5.25.

Scarab Swarm: muncul pada 5.25xHP. Sangat berbahaya. Boss akan mengepakkan sayap selama 10detik dan tetap mendarat, sebelum terbang. Scarab Swarm akan muncul di kaki membert.  Serangan ini menghilangkan buff dan menyebabkan racun yg tidak bisa dihilangkan selama 12detik. Ada 2 saran:

*  Gunakan Devastating Howl setelah 10detik setelah mengepakkan sayap, tepat sebelum terbang.
*  Coba untuk menghancurkan super armor dragon dengan menghajar kepalanya. Jika super armor dragon hancur tepat waktu, dragon akan terkapar -saat yg tepat untuk menghajar dragon!

Jika kedua cara tersebut gagal, tetap di belakang/depan dragon, karena memiliki area yg lebih luas. Tetap berlari untuk menghindari skill ini (Seperti serangan banteng di stage 5 SDN).


_________________
DN INA

Guild: Deimoz
Server: Void


Artillery: MoNikah
Saint: uPien
Shooting Star: LollyGunner
View user profile

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum